horizontal menu

Selasa, 14 Februari 2012

Energi ! Energi !


Selamat pagi anak muda , selamat pagi ABG, selamat pagi yang sedang galau .. by the way dari tadi gue pake pagi melulu ya hahaha menurut hasil insting gue pagi itu adalah waktu dimana kita lagi semangat-semangatnya untuk melakukan aktivitas. pagi hari semua orang pasti sangat semangat , terkecuali pagi hari-hari tertentu misalnya pagi hari minggu. Pagi hari minggu bagi sebagian orang merupakan pagi yang panjang (untuk tidur), sementara itu bagi sebagian orang lainnya di belahan dunia lain malam paling panjang(untuk pacaran) adalah malam minggu. bagi yang jomblo , gue tahu setiap minggu lo pasti nyesek sendiri *hiks

Pada dasarnya pagi merupakan waktu terbaik dimana kita dapat melakukan berbagai aktivitas kita mulai dari bekerja , ke kampus , ke sekolah atau lainnya. Energi kita pada saat pagi hari masih sangat full , tapi setelah menjelang siang kita akan KO. Kalau diibaratkan dengan BB , lo udah nge charge tuh BB dari malam, trus pagi lo nyalain.. gak kerasa sampe siang baterainya udah mau habis karena sepanjang pagi hingga siang lo kerjaannya browsing , BBM-an sama doi dan lainnya. Lo kan pasti butuh ngecharge lagi , nah kalo diibaratkan manusia lo harus makan supaya energimu kembali normal dan siap kembali memulai aktivitas.


Yah pada intinya kita harus mempunyai energi yang baik untuk aktivitas kita , energi didalam tubuh. Ya mungkin kalimat terakhir seperti iklan minuman berisotonik yang sering muncul di televisi kesayangan kita , tapi ada benarnya. Seperti pohon tanpa akar , manusia tanpa energi juga tidak dapat berbuat apa-apa dan memberikan apa-apa. Jadi energi itu sangat penting !

#investasikanenergimuuntukbumi CC: Kompetisi WEB Kompas MuDA dan Pertamina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar