horizontal menu

Selasa, 14 Februari 2012

Jalan Kaki Itu Oke , Benarkan ?


sebelum memulai kisah , mari kita lihat yang satu ini. check this out:



Akhir-akhir ini mungkin adalah hal yang SESUATU banget. Gimana nggak ? masalahnya adalah bukan gara-gara jambul khatulistiwanya syahrini yang diubah jadi fatamorgana padang pasir (baca: botak) , tapi ini masalah premium alias bensin. Bensin yang kita tahu sekarang berharga Rp. 4.500,- di harga SPBU setempat kini menjadi Rp 6.000,- di harga eceran(Lokasi : Banjarmasin-banjarbaru, Kalimantan selatan) .


 Hal ini berarti sama dengan membunuh uang gue yang notabene sebagai mahasiswa. Alhasil sekarang gue harus irit bin pelit terhadap pengeluaran yang satu ini. Mungkin cuma gue yang ngejerit dan menumpahkan semua kegalauan gue di blog , tapi bagaimana dengan diluar sana ? bagaimana nasib ribuan mahasiswa yang bernasib sama seperti gue ?*thinking


Selama bermalam-malam gue galau dan ngitung-ngitung pengeluaran , selama itu pula gue berandai-andai bagaimana solusi yang tepat untuk ini semua.


Gue berandai-andai kalo ada satu hari dimana setiap mahasiswa di kampus hanya jalan kaki dari kos-kosan atau rumah mereka. “Mantap!” teriak gue. Tapi andai tinggal andai , rasanya sulit deh ngajak orang segitu banyak buat jalan kaki , apalagi dengan alasan yang bermacam-macam rasanya cukup berat. Hmm padahal jika kita tahu manfaatnya pasti mereka akan speechless hahaha udah dulu ya ntar kita sambung lagi hehe salam energi salam pertamina salam kompas muda :D

#investasikanenergimuuntukbumi CC: Kompetisi WEB Kompas MuDA dan Pertamina 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar