horizontal menu

Minggu, 05 Juni 2011

connelo

Sebelumnya gue ngucapin dulu nih buat kota tercinta gue yang telah ngadain acara STQN ke XXI. Semoga kota kita mendapat piala adipura *lho

Nyambung cerita gue pas SNMPTN kemarin , pas gue udah masuk tuh dikampus fisip. Gue ketemu sama amat. Amat memiliki tampang imut namun sudah 17 tahun. Tingkat intelegensi yang tinggi dan mampu brsaing dengan para peserta SNMPTN seperti gue. Sebenarnya gue dan amat mempunyai kesamaan yang bisa dibilang oke yaitu sama-sama aktif di organisasi sekolah , tetapi selain itu kami sempat mempunyai ide yang sama.

Ide kami yaitu membuat sebuah perkumpulan yang bisa membunuh dan menghitamkan karakter kami atau sepertinya kata gue ini lebay. PARTY DORK di sekolah gue. Ehem.

Di saat sore hari kita ngumpul buat rapat , pada saat itu break. Gue dan amat asik dngerin lagu yang waktu itu digandrungi anak muda macam kami , pee wee gaskins(PWG). PWG merupakan band fenomenal pada saat itu dimana mereka acapkali dikatakan sombong , sama fansnya (party dork) seenaknya dan masih banyak lagi deh. Dan kalo lu search di facebook “pee wee gaskins” , yang keluar akan diluar perkiraan lo semua. Bukannya pages PWG , malahan banyak yang keluar yang namanya APWG.

APWG(anti pee wee gaskins) merupakan wadah dimana para orang-orang yang tidak menyukai PWG berkumpul dan bersatu. Biasanya mereka beradu argument dengan anak-anak dork di forum macam facebook.

Lanjut , pada saat mendengarkan lagu gue sempat bergurau dengan amat untuk membuat party dork , tapi amat seperti mengiakan dengan serius. Gue juga serius. Namun setelah beberapa bulan gue liat anak dork sama APWG perang posting di facebook dan yg lain. Gue gak jadi , sepertinya lebih baik netral saja. Masak Cuma beda pandangan sampe ngolok-ngolok teman yang bukan kelompoknya. Satu bangsa friends.


Pas difisip , gue duduk disamping amat. Disebelahnya ada satu anak cowo yang gue gak tau , jadinya gue duduk diantara mereka. Gue Tanya deh temen yang disebelah gue tadi dan ternyata berasal dari SMKN 2 Barabai. Jauh juga nih kata gue. Lalu berselang 15 menit datang deh angga. Angga merupakan chairmate gue disekolah. Setelah itu gue tinggal deh amat sama anak yg satunya tadi , gue serius nyari ruang gue tes.

Setelah dapet, gue lantas masuk dan alhamdulilah dapet tempat duduk yg enak. Gue duduk nomor 3 dari belakang pojokan dekat dinding. Di sisi kiri gue ada nuzulia. Gue bersyukur banget pas mengetahui dia di kiri gue. Bagaimana tidak , dia rangking 1 di zaman gue kelas X dulu. Oke kata gue , tuhan maha adil.
Setelah itu gue keluar ruangan lagi buat nyari WC. Bersama chairmate gue , kita ke WC bareng. Sempet dikira homo , padahal gue waktu itu ga pake bedak.

Didalam WC fisip , kita dapat melihat sarang laba-laba yang banyak. Gue takut. Apalagi gelap , gue meluk angga. Angga cool lalu ngomong “lo ga usah takut , ada gue”. Orang-orang kencingnya abstrak liat kita berdua.

Tring…orang jualan conello lewat…
Bel berbunyi , kita bergegas masuk ke ruangan masing-masing. Kita dibagikan kertas LJK dan mulai mengisi LJK. Setelah gue sedikit lagi nyelesein menghitamkan LJK dengan biodata gue, salah seorang dari ketiga pengawas(cowok) berbicara lantang

“Soal masih dalam keadaan tersegel , bisa dilihat ya”

Gue gak bisa bayangin ketika pengawas tadi bilang mengenai jati dirinya

“saya masih dalam keadaan perjaka , bisa dilihat ya”(lalu si bapak-bapak ngelepas celananya)
==’

Dan ujian dimulai. Hening.
Gue berdoa semoga dimudahkan menjawab dan bisa lulus. Amin
Doakan gue juga ya bagi yang baca :)

Nanti lagi kita sambung buat berikutnya , lagi gak mood nulis nih hehe
God bless Indonesia , assalamualaikum :)

follow @_AzmiRahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar