horizontal menu

Rabu, 01 Juni 2011

im a fresh graduated and ready for future !

lelah , capek dan memacu adrenalin . ya itulah kata yang bisa menggambarkan bagaimana keadaan batin saya (galau) saat di tantang dengan kehebatan orang yang membuat soal SNMPTN 2011



seperti sesaat sebelum ujian nasional , gue melakukan persiapan dengan cukup matang. buku yang dikasih sama bimbingan belajar gue yang berupa kumpulan soal gue jawab satu persatu dengan tuntas. wooooww...
percaya kah anda ? dengan tebal yang lebih dari 300 halaman dan membuat 6 mata pelajaran paling vital bisa gue kerjakan dalam satu jam ? pasti lo gak percaya. tapi itulah gue.* uppss , sesaat sebelum gue belajar gue baru inget kalo ada kuncinya tuh buku

31 Mei 2011 , Hari Pertama , TPA dan Kemampuan Dasar

jam 3 pagi gue udah bangun, gue udah menyerahkan semua kehendak kepada allah SWT atas semua kemaksimalan gue dalam belajar. gue pergi kedapur dan ngambil air wudhu , gue sholat.
disitu seluruh permasalahan dan unek-unek gue keluarin pas sholat , intinya gue meminta sama tuhan dan curhat. emang curhat cuma bisa sama mamah dan A'a atau sama uya kuya aja ya

setelah itu gue ngerapiin ruang tamu yang berantakan, terus gue ngepel , nyuci piring dan ngasih tete anak perempuan gue *lho . gue ngerapiin ruang tamu yg malam tadi gue sulap jadi tempat belajar.
setelah itu gue pun langsung mandi dan demi tinki winky dipsi lala po airnya dingin BANGET!

dan setelah berbagai macam aktivitas dan ritual sebelum berangkat , gue siap dan berstatus CSNMPTN (calon siswa nasional masakini perguruan tinggi negeri). super !
berangkat dengan diiringi doa dan ridha orang tua adalah yg utama. dijalan gue tenang dengan motor gue , ga perlu ngebut , cuma jalan 80 km/jam. seperti iklan ban aspira , gue ngebut supaya gak jejal pas di tempat tes. FYI gue tes di Universitas Lambung Mangkurat tepatnya di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik(fisip) dngan nomor tes 111-75-01108.
pertama nyampe gue ga langsung ke fisip , gue sempet belok ke kiri sebelum nyampe fisip.*lalu kemana gue ? gue berhenti disebuah bangunan dan diam bentar. disitu ada bertuliskan parkir 1000 perak. yaiyalah gue parkir dulu , masa mau ke fisip , tes harus bawa-bawa motor juga.
coba deh bayangin kalo gue ketemu temen-teman masih dalam keadaan on diatas motor.

gue : "lu dimana , brad ?"
temen : "gue disono , lu mau kmana brad ?"
gue : (diem..ga ngerti napa dia nanya balik gitu) "gue mau tes lah hehe" (ketawa garing)
temen : "lah..itu motor lu bawa juga ke ruangan ?"
gue : "hah ???"(gue bingung)
temen : "iya itu loh motor yang lu naikin"
gue : (liat ke bawah) "oh ini ha hm ha hm iya gue bawa juga . gue ke sana dulu ya" (ngacirr...)

silly banget gue kalo gitu

gue dengan pede berjalan jengkal demi jengkal ke fisip. secara kasat mata , fisip kampus yang oke walaupun bangunannya udah keliatan tua. bentuk kampusnya berbentuk oval.
difisip adalah tempat buat anak tes IPA. jadi disitu gue ketemu muka-muka pinter semua. gue minder. 
pada awalnya gue sendiri , tapi setelah ketemu amat gue jadinya ga sendiri.

nah setelah ketemu amat , apakah yang akan terjadi ?
apakah gue menggrepe-grepe amat atau gue malah ngerebut buku amat yg sedang itu asik belajar ?
lalu bagaimana saat gue tes ? kita sambung nanti ya :)
have a nice holiday for fresh graduated from SHS , kuliah menunggu kita :)

2 komentar: