horizontal menu

Rabu, 04 Agustus 2010

acara band telkomsel di mulai !

hari ini hari melelahkan = hari-hari sebelumnya

*( "=" baca: sama dengan )



setelah pulang sekolah kira2 pukul 02.16 siang , aku dihadapkan dengan agenda jadi crew ONLINE band yg ikut acara telkomsel di Duta Mall (DM). mereka tampil no urut 2 dengan kostum sasirangan yang sudah di modif sedemikian rupa .

saat aku pulang sekolah , aku langsung bergegas mengambil handuk dan ke kamar mandi . beberapa saat kemudian langsung ganti baju dan ke sekolah lagi . pasti banyak yang ngejerit pengen tau kenapa saya balik ke sekolah lagi . ya . anda mungkin belum tau .

begini....
saya bersama anak MPK lainnya mengadakan rapat mengenai siapa saja yang menjadi pengurus baru MPK tahun ajaran 2010/2011 . sempat tegang , alot . teriakan dari sudut ruangan yang brasal dari lelaki yang diketahui statusnya lajang mengutarakan opininya ketika aku baru saja masuk.

lumrah memang ketika kita saling beradu pendapat sampai teriak2 gitu , tanpa jaim tentunya ..

pukul 15.56

aku melihat ke arah handphone , belum ada balasan dari fariz . temanku yang fotonya juga ada dibawah ini belum menentukan pukul berapa mereka tampil .
sesaat kemudian , sms bergetar .
fariz memberitahuku bahwa jadwal main pukul 16.40 , saat itu sontak aku mendadak kegirangan karena waktunya tidak mepet untuk berangkat kesana .

16.15


aku langsung bergegas pergi k luar , tak terkecuali pamit dengan teman2 di ruang mpk (wahyu , nida , anin , amat , qoyyum , gandu)

skip sampai DM

alhasil , setelah sampai kita aku dngan sseorang yg tidak kusebutkan id nya langsung lari2 , terlihat banyak teman2ku yg sudah berdatangan . aku langsung mengambil tempat disblah operator . mereka tampil sangat lepas , excellent :Db

23.05
waktu dimana aku menulis tentang kejadian yang membuat kakakku tidak jadi meminjam laptopnya .
ngantuk . bobo aja deh . dadah :)


sempet moto pas asik ngeblog di kamar





ini kostum mereka (model oleh fariz)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar