horizontal menu

Senin, 30 Agustus 2010

fakta tarawih !

hari raya idul fitri tinggal menghitung hari lagi . kemenangan akan kita raih saat hari raya nanti =.=b *


*kata sambutan yang sangat ketahuan blank waktu nulis


dibulan puasa gak afdol rasanya kalau ga (solat) tarawih . sayang banget kalo puasa tapi malamnya malah nyiapin diri buat lebaran dan pergi ke mall ... astagfirullah ... lebih baik kita TARAWIH ... :D

tetapi saya pun kadang tidak tarawih karena beberapa alasan seperti kekenyangan , buka bareng temen dan lainnya .

mau share nih dengan kegiatan tarawih saya  . saya biasanya sembahyang di mesjid komplek sebelah . kalau masuk bulan puasa , nih mesjid bisa dipastikan meluber sampai ke halaman karena saking banyaknya . padahal mesjidnya saya perkirakan cukup gede ..
hari pertama kemarin sungguh penuh , sukur saya sudah bisa memetakan dan mengontrol kondisi mesjid . akhirnya saya sembahyang di bawah kipas angin . brrrr :D

hari berlanjut dan sampai sekarang saya dapat mengambil kesimpulan dari fakta-fakta yang ada ..
1. masjid hanya beberapa hari pertama bulan ramadhan yg penuh , selebihnya bisa terlihat di bawah ini







2. tarawih dijadikan untuk cari jodoh . seperti yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri . ketika saya jalan mau tarawih , tiba-tiba didepan saya ada anak cowok yang make motor duduk terpana . seperti orang nunggu dengan hape ditangan . dan tak berapa lama saya berjalan ke arah mesjid dan mendekati cowok itu ,datanglah si cewek. selendang yg mengikat dibahu menjadi pemanis nampaknya sodara-sodara .saya pun langsung tak ingin mengingat peristiwa layaknya sinetron di tivi .

3. tarawih dijadikan tempat online . ya mungkin karena kemajuan teknologi jaman sekarang , mulai dari anak kecil sampai remaja =.=' sampai-sampai waktu saya sujud saya mendengar bunyi ringtone BB yang tinut..tinut.. . buat apa coba di nyalain bunyinya , silent lebih baik .ckckckck



sempet goyah juga kekhusyukan solat gara-gara anak kecil yang teriak nyebut "amin" dan yang tendang-tendangan ke sana kemari .fiuh ...
thats all :)
hey brittany , if i never wake again . mungkinkah ?? *

*nih lagu yang nemenin aku nulis blog malam ini

bye :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar